AGEN BOLA TERPERCAYA | AGEN BOLA ONLINE | AGEN BOLA INDONESIA | AGEN BONUS BOLA

Minggu, 23 Oktober 2016

Agen Bola Terpercaya - Mourinho Tak Akan Pernah Jual Wayne Rooney

Agen Bola Terpercaya


Mourinho Tak Akan Pernah Jual Wayne Rooney

Agen Bola Terpercaya - Bos Manchester United Jose Mourinho mengatakan ia tidak akan pernah mencapai posisi di mana ia merasa terpaksa menjual Wayne Rooney.


Agen Bola Terpercaya - Mourinho Tak Akan Pernah Jual Wayne Rooney
Agen Bola Terpercaya - Mourinho Tak Akan Pernah Jual Wayne Rooney

Rooney telah masuk dan keluar dari sisi Serikat sejak Mourinho mengambil alih dari Louis van Gaal selama musim panas, dengan tiga terakhir penampilan Premier League semua datang sebagai pemain pengganti.

Tapi Mourinho merasa bertubuh Rooney sebagai besar Inggris, setelah bermain lebih dari 500 pertandingan dan mencetak hampir 250 gol untuk klub, berarti itu akan menjadi pemain yang memutuskan kapan untuk membawa karir di Old Trafford berakhir.

Aku tidak akan pernah membuat keputusan itu. Seorang pemain dari perawakannya, pemain sejarah di klub tidak akan pernah pergi ke titik di mana klub atau manajer ingin membuat keputusan bahwa baginya lansiran dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Saya menempatkan dia [Rooney] di bangku untuk tiga pertandingan berturut-turut. Itu sulit baginya, sulit bagi saya, sehingga menjadi kejam, untuk dimasukkan ke dalam pikiran saya kepentingan tim di depan pemain, prestise , status. dalam hal ini bahkan legenda. untuk menempatkan di bangku pemain dengan nomor dia untuk klub dan negara sulit.

Mourinho juga membantah pembicaraan bahwa karir Rooney adalah menurun dan yakin dia akan kembali ke tingkat kinerja yang tinggi untuk klub dan negara.


Dia mengatakan kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com: Saya pikir dia membayar untuk kesuksesannya ia memiliki begitu banyak kesuksesan dalam karirnya ia membawa tingkat harapannya ke tingkat seperti yang orang mungkin berpikir dia harus tampil di setiap pertandingan, setiap minggu, setiap bulan, setiap musim.. pada tingkat yang sama. Bagi saya, itu masalah.

Saya pikir di negara ini terjadi pada semua orang, itu hanya Anda alam, Anda membangun orang, Anda membunuh orang, Anda membangun lagi dan Anda menghancurkan lagi! Dan saya pikir itu hanya sifat bisnis, terutama dalam sepak bola kabar dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar