AGEN BOLA TERPERCAYA | AGEN BOLA ONLINE | AGEN BOLA INDONESIA | AGEN BONUS BOLA

Rabu, 14 Desember 2016

Agen Bola Terpercaya - Zlatan Ibrahimovic Merasa Dia Bisa

Agen Bola Terpercaya


Zlatan Ibrahimovic Merasa Dia Bisa

Agen Bola Terpercaya - Zlatan Ibrahimovic ingin nya sendiri 25 tahun bisa memiliki pola pikir saat ini sehingga ia bisa "bahkan lebih fenomenal".

Agen Bola Terpercaya - Zlatan Ibrahimovic Merasa Dia Bisa
Agen Bola Terpercaya - Zlatan Ibrahimovic Merasa Dia Bisa
Bintang Swedia 35 tahun telah mencetak gol dan memenangkan gelar di seluruh Eropa selama karir berkilauan.

Tapi ia merasa permainannya telah berkembang dengan usia dan berharap dia bisa menggabungkan pengalaman dia telah mengumpulkan dengan atletis yang ia miliki di masa mudanya.

Saya pikir saya bermain jauh lebih cerdas sekarang karena, tentu saja, Anda mengubah banyak selama bertahun-tahun," kata Ibrahimovic kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Anda mendapatkan tubuh yang berbeda, Anda mendapatkan kondisi yang berbeda, kekuatan dan pengalaman Tapi aku berharap aku punya pikiran yang saya miliki saat ini 10 tahun yang lalu, karena saya akan lebih fenomenal.

Ibrahimovic telah mencetak delapan gol dalam 14 pertandingan Premier League untuk United musim ini.


Ibrahimovic telah bertindak sebagai mentor untuk muda Inggris pemain seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial sejak tiba dan itu adalah peran dia telah memeluk.

Tujuan adalah tambahan, bonus katakanlah," kata Ibrahimovic kepada Agen Bola Terpercaya Youwin555.com. Jika saya mencetak gol maka saya membantu tim, tapi saya pikir saya dapat membantu dalam banyak cara dan ini adalah hal pengalaman.

Marcus adalah pemain muda, karirnya baru saja dimulai dan saya menjelang akhir karir saya kutipan dari Agen Bola Terpercaya Youwin555.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar